Selasa, 15 Maret 2011

Profile RS. Bhaktiasih

Rumah Sakit Umum Bhakti Asih Ciledug Tangerang yang berlokasi di  Jalan Raden Saleh No.10 Karang Tengah Ciledug Tangerang merupakan buah kerja keras yang dirintis oleh Praktek Bidan Hj.Dedeh Nuriyati Tahun 1980 Sesuai tuntutan masyarakat terhadap pelayanan medis khususnya kebidanan, tahun 1985 melalui modifikasi rumah pribadi, Praktek Bidan Hj.Dedeh Nuriyati dikembangkan menjadi Rumah Bersalin Bhakti Asih Dengan citra dan posisioning yang baik dari masyarakat Ciledug dan sekitarnya terhadap pelayanan Rumah Bersalin Bhakti Asih, tahun 1993 mulai dilengkapi Klinik Spesialis dan Klinik 
Umum 24 jam melalui izin Dinas KesehatanKotaTangerang No.445/Mulkes/BP/158/II/00.

Dengan citra dan posisioning yang baik dari masyarakat Ciledug dan sekitarnya terhadap pelayanan Rumah  Bersalin Bhakti Asih, tahun 1993 mulai dilengkapi Klinik Spesialis dan Klinik Umum 24 jam melalui   izin Dinas Kesehatan KotaTangerang No.445/Mulkes/BP/158/II/00. 

Mengacu Visi Indonesia Sehat 2010 manajemen Rumah Bersalin dan Klinik Spesialis Bhakti Asih memberikan perhatian khusus pada salah satu pilar yaitu ; pelayanan kesehatan yang bermutu adil dan merata.Dengan berbekal izin pendirian Dinas Kesehatan Kota Tangerang No.445.1647/ Dinkes.04.RSU.01.IX, tanggal 2 September 2004 dirintis kelengkapan sarana dan prasarana berupa bangunan representatif untuk sebuah Rumah Sakit Umum.Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, tanggal 10 Februari 2005 dilakukan peresmian berdirinya RSU Bhakti Asih Ciledug Tangerang yang dilengkapi gedung penunjangnya oleh Walikota Tangerang H.Wahidin Halim.
Kepemilikan : Yayasan Bhakti Asih
Lokasi :
Jl. Raden Saleh No.10 Karang Tengah Ciledug – Kota Tangerang 15157
TELP. 0217305662
FAX. 0217305652

8 komentar:

  1. Listrik hidup mati,, rumah sakit sudah seperti shooting horror..

    BalasHapus
  2. Apa harus masuk kelad 1 supaya maksimal pelayanannya???

    BalasHapus
  3. Proses apa apanya lama sudah sakit disuruh mondar-mandir, paling ga. Enak stafnya jutek

    BalasHapus
  4. Pelayanannya ga bagus bangt,kasian buat pasien dioper".

    BalasHapus
  5. saya nyesel banget masuk rumah sakit ini. Pelayanan nya sangat jelek. Dr ugd suka mengoper pasien. Membuktikan dr nya tidak mampu untuk merawat pasien. Dr nya menakut2i keluarga pasien karna tidak lengkap alatnya padahak kondisi pasien tidak separah itu. Dokter yg tidak punya etika. Apakah masih baru jdi dokter atau kah tidak kompeten juga ga tau. Sesampai dikanar juga pelayanan susternya sangat jelek. Kasar dan tidaj ramah. Tidak punya etika sama sekali. Orang lagi makan disuruh berhenti makan untuk ngurus administrasi. Rs nya juga serem banget. Kelas 1 aja kamarnya kaya kamar hantu. Bed juga sudag jadul banget. Udah taun berpa ini hei masih pakai besi? Itu kelas 1 lho. Apakabarnya kalo kelas 3. Yg lebih mengesalkan lagi. Dokternya juga sombong banget. Udah datengnya sore melulu. Harusnya dokter itu datang pagi. Karna mana tau ada pasien yg plg. Akhirnya karna males nunggu sy pulang tanpa visit dokter krn trllu sore. Saat proses ngurus admin. Sy minta buka infus juga g boleh. Pdhal anak sy sudah nangis2 minta buka. Bner2 rmh skit playanan ny jauh dr bagus. Jangan mau dirawat disni lagi. Amit2. Rmh sakit jelek

    BalasHapus
  6. Hari ini Kecewa saya masuk rumah sakit ini,

    1. Pelanyanan lama banget.
    2.orang check kehamilan di dibilang telat haid ke orang asuransi. Alhasil asuransi saya gak pke dan jadi bayar cash.( bagian kasir perlu di training dulu jangan asal bunyi )

    BalasHapus
  7. Jam besuk nya jam berapa ya? thanks

    BalasHapus